NTV Crime: Bejat! Pelatih Futsal Cabuli 3 Remaja ABG, Korban Diimingi Masuk Tim Inti

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2024

Salah satu korban pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Bekasi
Salah satu korban pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Bekasi

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Polisi meringkus pelatih futsal yang cabuli gadis ABG di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku ditangkap setelah korban melapor ke Polres Metro Bekasi dua pekan lalu.

Pelaku merupakan seorang pelatih futsal di salah satu lokasi penyewaan lapangan futsal di Kampung Pulet, Desa Karang Setia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Terungkap pelaku berinisial JB itu memperdaya para korbannya yang masih berusia 12 tahun dengan iming-iming akan dipenuhi semua kebutuhannya serta diberikan tempat yang istimewa dalam skuad tim futsal yang dilatih oleh pelaku. 

Saat ini sudah ada tiga orang korban yang melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi. Sejumlah saksi termasuk orang tua korban dan teman satu tim futsal para korban sudah dimintai keterangan. Selain itu barang bukti berupa pakaian korban sudah disita.

Pelaku melakukan aksi bejatnya kepada korban lebih dari dua kali. Polisi masih terus mendalami kasus tersebut terkait kemungkinan ada korban lain. 

"Korban berumur 12 dan 14 tahun. Perempuan semua," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Sang Ngurah Wiratama seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime, Rabu (23/10/2024). 

"Korban kesatu itu sebanyak dua kali. Korban kedua itu satu kali. Korban yang tadi ada punya masalah di tim itu malah lebih banyak. Tiga kali. Waktunya berbeda-beda dilakukan sebulan sampai 2 bulan," imbuhnya. 

Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2016 perubahan kedua atas Undang-undang Nomor 23 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close