NTV Breaking News: Hari Pertama Bebas, Jessica Wongso: Saya Ngeblank 100%

Nusantaratv.com - 18 Agustus 2024

Terpidana kasus kopi sianida Jessica Wongso dalam dialog NTV Breaking News NusantaraTV di Senayan Golf Avenue Jakarta
Terpidana kasus kopi sianida Jessica Wongso dalam dialog NTV Breaking News NusantaraTV di Senayan Golf Avenue Jakarta

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Terpidana kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin, Jessica Wongso Kumala menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya Otto Hasibuan terkait proses hukum ke depannya. 

"Kalau proses hukum saya serahkan semuanya ke tangan Om Otto. Saya ikut saja," kata Jessica Wongso dalam Dialog NTV Breaking News NusantaraTV di Senayan Golf Avenue, Jakarta, Minggu (18/8/2024). 

Dalam wawancara perdana dengan media pasca dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu hari ini, Jessica didampingi kuasa hukumnya Otto Hasibuan. 

Jessica mengaku masih bingung bahkan blank setelah bebas. 

"Saya mau ke mana dan mau ngapain habis ini saya juga belum tahu. Ngeblank 100 persen," ujarnya. 

Jangankan besok, kata Jessica, malam ini pun dia bingung mau melakukan apa.

"Malam ini mau ngapain pun engga tahu," tuturnya. 

Apa karena faktor kurang tidur karena katanya Jessica tidur larut malam?

"Bukan karena kurang tidur juga ya. Mungkin karena enggak tahu di luar sana. Maksudnya saya juga enggak bisa ngomong. Karena saya juga nge-blank mau ngapain. Engga tahu," ucapnya. 

Jessica ingin healing terlebih dahulu. Terutama berkumpul dengan keluarga yang sudah sangat lama ia tinggalkan karena harus menjalani hukuman. 

"Masih mau healing dulu lah. Mungkin kumpul sama keluarga. Setelahnya itu nanti mau ngapain. Lihat nanti. Siapa tahu diajakin kemana gitu? Saya engga tahu," pungkasnya.

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close