NT FAM Serahkan Sejumlah Hewan Kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah

Nusantaratv.com - 28 Juni 2023

NT FAM serahkan hewan kurban ke Masjid At-Taufiq Pulo Mas, Jakarta Timur  pada Idul Adha 1444 Hijriah/Nusantaratv.com
NT FAM serahkan hewan kurban ke Masjid At-Taufiq Pulo Mas, Jakarta Timur pada Idul Adha 1444 Hijriah/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - NT FAM di bawah naungan Nurdin Tampubolon Corporation (NT CORP) baru saja menyerahkan sejumlah hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. 

Penyerahan sejumlah hewan kurban NT FAM dilaksanakan di tiga titik antara lain di NT Tower, Masjid Jami At-Taufiq yang berada di sekitar NT Tower dan di Kantor Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur pada Rabu (28/6/2023).

Sejumlah hewan kurban NT FAM yang diserahkan ke tiga titik tersebut dilakukan oleh perwakilan NT CORP, Frendy Siahaan.

"Hari ini NT FAM yang berada dibawah naungan NT CORP menyerahkan sejumlah hewan kurban berupa sapi di tiga titik. Kegiatan dalam rangka memperingati perayaan Hari Raya Idul Adha ini memang sudah rutin dilakukan NT FAM yang ada di bawah naungan NT CORP. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa keluarga besar Nurdin Tampubolon memiliki kepeduliaan besar dan toleransi kepada sesama, khususnya umat Islam yang merayakan hari raya Idul Adha." ujar Frendy Siahaan, mewakili pihak NT FAM di Masjid Jami At-Taufiq, Pulo Mas, Jakarta Timur. 

Penyerahan hewan kurban ke kantor Kelurahan Cipinang Besar Selatan

"Kami segenap pekerja dan karyawan yang bekerja di proyek pembangunan NT Tower mengucapkan terima kasih atas sumbangan sapi kurban yang telah diberikan kepada proyek NT Tower. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Dewan Direksi, Bapak Preskom serta segenap jajaran NT CORP." ujar Nyoto Purwanto selaku Site Manager NT Tower.

Ketua DKM Masjid Jami At-Taufiq Pulo Mas, Ustaz Abu Sofyan menyampaikan terima kasih kepada pihak NT FAM yang telah memberikan satu ekor sapi yang akan disembelih pada Kamis besok dan akan diserahkan kepada yang berhak menerimanya. 

"Saya selaku ketua DKM Masjid Jami At-Taufiq Pulo Mas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak NT Corps yang baru saja menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada masjid kami dan warga di lingkungan Kampung Baru ini." kata Ustaz Abu Sofyan.

Ucapan terimakasih atas penyerahan hewan kurban dari NT FAM juga disampaikan Ketua Rukun Warga 07 Kampung Baru, Pulo Mas, Jakarta Timur. 

"Saya selaku ketua RW 07 Kampung Baru, Pulo Mas, Jakarta Timur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak NT FAM yang telah memberikan satu ekor sapi kurban untuk warga kami di RT 14 RW 07. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat diserahkan kepada para mustahik di wilayah kami." ujar Suryanto, ketua RW 07 Kampung Baru, Pulo Mas, Jakarta Timur.   

Penyerahan hewan kurban ke pihak NT Tower

Sementara itu ketua RT 14 RW 07 Kampung Baru, Rosida mengatakan jika kegiatan penyerahan hewan kurban di lingkungannya sudah rutin dilalukan oleh pihak NT FAM. 

"Ini sudah yang ketiga kali kami menerima hewan kurban dari pihak NT FAM. Mewakili warga, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Nurdin Tampubolon dan keluarga atas bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi ini. Semoga bermanfaat bagi warga kami dan berharap manfaat ini lebih besar lagi di kemudian hari." ujar Farida menutup.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close