NT Corp Gelar Mudik Gratis Lebaran 2023, Berangkatkan Ratusan Karyawan Tujuan Jawa Tengah

Nusantaratv.com - 20 April 2023

Deputi HRD GA NT Corp yang mewakili Presiden Komisaris NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., yakni Rudianto Sirait melepas angkutan mudik gratis 2023 yang diadakan NT Corp, di NT Tower, Jalan Pulomas Selatan, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (20/4/2023).
Deputi HRD GA NT Corp yang mewakili Presiden Komisaris NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., yakni Rudianto Sirait melepas angkutan mudik gratis 2023 yang diadakan NT Corp, di NT Tower, Jalan Pulomas Selatan, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (20/4/2023).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - NT Corp (Nurdin Tampubolon Corporation) melalui PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT BUM) dan Nusantara TV (NTV) melepas angkutan mudik gratis dengan memfasilitasi bus kepada karyawan yang ingin pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran 2023.

Program mudik gratis yang dilaksanakan di NT Tower, Jalan Pulomas Selatan, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (20/4/2023), disambut antusias ratusan karyawan serta keluarga mereka.

Untuk Lebaran tahun ini, NT Corp menyediakan 3 armada bus. Adapun tujuan angkutan mudik lebaran gratis dari NT Corp tahun ini melintasi jalur selatan dan jalur utara dengan tujuan akhir Solo, Jawa Tengah (Jateng). 

Dalam kesempatan itu hadir Deputi HRD GA NT Corp yang mewakili Presiden Komisaris NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., yakni Rudianto Sirait.

Rudianto Sirait mengatakan, program mudik gratis 2023 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar NT Corp. Pada mudik gratis kali ini perusahaan memberangkatkan ratusan karyawan dengan tujuan Jawa Tengah menggunakan 3 armada bus. 

"Kami hari ini mengadakan mudik Lebaran yang seluruh biayanya ditanggung perusahaan. Tujuannya ada tiga wilayah, yakni untuk lintas utara ada 50 orang. Lintas selatan ada 40 orang, dan satu bus lagi membawa 49 orang," ujar Rudianto Sirait di NT Tower, Kamis (20/4/2023).

Dengan adanya mudik gratis ini, kata Rudianto Sirait, para pekerja yang sudah bekerja sangat luar biasa ini bisa berjumpa dengan keluarga di kampung halaman dengan tenang.

"Mereka juga bisa bersilaturahmi bersama keluarga dengan nyaman, sehingga nanti mereka kembali lagi bekerja dengan penuh semangat," lanjutnya. 

Rudianto Sirait mengungkapkan, pelaksanaan mudik gratis ini merupakan bukti kepedulian dan kasih sayang dari Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., selaku Presiden Komisaris NT Corp, dan juga para direksi.

"Kasih sayang dari Bapak Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., kepada karyawan itu tidak pernah terputus, dan akan terus dilakukan kegiatan seperti ini," imbuhnya.

Bagi para pemudik, Rudianto Sirait berpesan agar tetap menjaga etika dan keamanan selama dalam perjalanan.

"Harapan kami kepada pemudik selama di perjalanan tetap menjaga etika, menjaga keamanan. Bapak Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., juga menyampaikan salam kepada seluruh keluarga di kampung, dimana para pekerja ini merupakan keluarga besar NT Corp," kata Rudianto Sirait.

Program angkutan mudik gratis NT Corp ini dirasakan sangat bermanfaat bagi pemudik yang juga karyawan NT Corp, yakni Eko Cahyono dan Jarokhudin.

Eko Cahyono mengaku senang bisa mudik ke kampung halaman dengan bus yang disediakan NT Corp agar bisa berlebaran bersama keluarga tercinta. Hal ini membuat dirinya tidak perlu mengeluarkan biasa besar untuk bisa mudik.

"Intinya senang karena bus ke Jawa Timur sudah nggak ada. Alhamdulillah ada bus gratis ini. Ya, hemat ongkos. Buat nanti ngelanjutin perjalanan ke Jawa Timur, karena bus ini hanya sampai Solo. Tujuan saya sebenarnya ke Jawa Timur," cetus Eko Cahyono.

Dia berharap di tahun-tahun mendatang kegiatan mudik gratis ini bisa kembali diadakan. "Tahun kemarin juga ada bus gratis seperti ini. Semoga kedepan ada mudik gratis seperti ini lagi. Jadi kami bisa pulang kampung bareng-bareng lagi," tambahnya.

Hal senada diungkapkan Jarokhudin. Dia sangat berterima kasih kepada NT Corp yang sudah memfasilitasi dirinya dan rekan-rekannya untuk bisa pulang ke kampung halaman secara gratis.

Dia berharap NT Corp bisa semakin maju kedepannya. "Sangat berterima kasih dengan NT Corp atas mudik gratisnya. Harapannya NT Corp bisa semakin maju lagi kedepannya," tukas Jarokhudin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])