Niat Mau Akhiri Hidup dengan Loncat dari Jembatan Malah Nyangsang di Atap Bus

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Insiden tragis di Jalan Raya Serpong dekat Bundaran Alam Sutera. (Tangkap layar)
Insiden tragis di Jalan Raya Serpong dekat Bundaran Alam Sutera. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Insiden tragis di Jalan Raya Serpong dekat Bundaran Alam Sutera, pada Selasa (2/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Seseorang diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Dilansir melalui akun Instagram tangsel.info, kronologi kejadian menyebutkan bahwa korban yang diduga berniat untuk melakukan bunuh diri dengan melompat dari JPO, malah jatuh ke atas sebuah bus yang sedang melintas di bawahnya.

Kejadian ini menimbulkan kehebohan di sekitar lokasi kejadian. Pihak berwenang telah melakukan penanganan dan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini.

Saat ini, identitas korban serta motif dari percobaan bunuh diri tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang. 

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close