Nggak Mau Dicerai, Istri Potong Kelamin Suami

Nusantaratv.com - 16 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Nasib nahas dialami IPN (20), pria yang berasal dari Bali. Alat kelaminnya dipotong istrinya sendiri yang berinisial YC (34), asal Lumajang, Jawa Timur.

Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi menjelaskan, pasangan suami istri (pasutri) itu berasal dari Bali. Keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan April 2023 di Denpasar, Bali.

Awal pernikahan keduanya berjalan seperti biasa, layaknya pasutri baru. Hingga akhirnya IPN mengajak sang istri ke Sukoharjo guna mencari orang tua kandungnya.

"Status korban (IPN) adalah anak angkat, mereka menikah di Bali. Keduanya ke Kabupaten Sukoharjo untuk mencari orang tua kandung korban," ujar Iwan, Selasa (16/5/2023).

Pertemuan IPN dengan orang tua kandungnya justru menjadi malapetaka bagi hubungan pasutri tersebut. Karena, orang tua kandung IPN tak menyetujui hubungan anaknya dengan IC.

"Sifat korban mengalami perubahan terhadap pelaku hingga akhirnya secara mendadak terlapor ditalak oleh korban dengan alasan telah dianggap membuat orang tua kandung korban histeris menangis," kata dia.

IC kemudian diminta IPN untuk kembali ke Bali, dan sempat diantar ke Terminal Tirtonadi. Namun, IC turun dari bus di tengah perjalanan. Wanita itu lalu menghubungi suaminya dengan dalih tak mau berpisah.

Keduanya lalu bertemu di sebuah penginapan yang berada di Kecamatan Jebres, Kota Solo, dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB. Tak dinyana, pelaku sudah menyiapkan cutter yang dibelinya sebelum menaiki bus.

"Kemudian korban datang ke hotel dan tidur. Saat korban tertidur pulas sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku langsung mengambil pisau cutter dan memotong (kemaluan korban) hingga bersimbah darah. Lalu korban terbangun dan berteriak," kata Iwan.

Karena panik korban menghubungi resepsionis hotel untuk mencarikan ambulans dan membawa korban ke Rumah sakit Dr. Moewardi Jebres Surakarta. Setelahnya pelaku diamankan ke Polsek Jebres Surakarta.

"Untuk saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Surakarta untuk dilakukan proses sesuai prosedur selanjutnya," tandas Iwan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close