Ngeri! Ditemukan 45 Tas Isi Mayat Manusia di Sebuah Jurang

Nusantaratv.com - 02 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi Meksiko menemukan 45 tas yang isinya mayat manusia. Tas-tas tersebut ditemukan di sebuah jurang di luar kota barat Guadalajara.

Petugas tengah mencari tujuh pekerja call center yang dilaporkan hilang minggu lalu, kala mereka menemukan mayat-mayat itu.

Di dalam tas, terdapat mayat laki-laki dan perempuan. Belum diketahui pasti jumlah mayat yang ditemukan.

Pencarian diperkirakan bakal berlanjut selama beberapa hari. Hal itu karena medan yang sulit dan penerangan yang buruk.

Pejabat kantor kejaksaan negara bagian barat, Jalisco, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, setelah mendapat petunjuk mengenai pencarian tujuh orang yang hilang, mereka mulai mencari di jurang Mirador del Bosque di mana mereka menemukan tas yang berisi bagian tubuh. Petugas pemadam kebakaran dan pertahanan sipil bekerja sama dengan polisi dan kru helikopter untuk mengevakuasi jenazah, mengutip BBC.

Tas pertama ditemukan pada hari Selasa (30/6/2023), tetapi karena medan yang sulit dan kurangnya sinar matahari, penyelidikan dilanjutkan pada hari Rabu (31/6/2023) dan akan berlanjut sampai semua mayat ditemukan, kata kantor kejaksaan.

Para pejabat menyebut mereka akan terus bekerja untuk menentukan jumlah mayat, identitas, dan penyebab kematiannya. Petugas bakal terus berusaha untuk memastikan keberadaan tujuh orang yang dilaporkan hilang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close