Pemain Sepak Bola Asal Subang Meninggal Dunia Akibat Tersambar Petir

Nusantaratv.com - 11 Februari 2024

Tangkap Layar - Pemain sepakbola meninggal dunia tersambar petir. (Instagram : @infojawabarat)
Tangkap Layar - Pemain sepakbola meninggal dunia tersambar petir. (Instagram : @infojawabarat)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Seorang pria dikabarkan meninggal dunia akibat tersambar petir saat bermain bola di Lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, sabtu (10/2/2024) sore hari. 

Menurut kabar yang beredar, Korban merupakan pemain bola fun football asal subang yang sedang bertanding di Siliwangi.

Pantauan nusantara.com dari unggahan akun instagram @infojawabarat, sabtu (10/2), terlihat seorang pria di gotong keluar lapangan oleh rekan timnya. Cuaca di lokasi tampak terlihat mendung.

Korban sempat dilarikan ke RS Sariningsih. Namun, upaya penyelamatan itu tidak membuahkan hasil, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Pemberian santunan kepada keluarga korban (story ig: @triswan_riswandi07)

Dari ungahan story Instagram @triswan_riswandi07. Manajemen Siliwangi Soccer Field, selaku pengelola Stadion Siliwangi Bandung memberikan santunan kepada pihak keluarga korban atas insiden tersebut.

“Terimakasih pak cepat tanggap untuk korban perwakilan dari @siliwangisoccerfield memberikan santunan kepada korban atas insiden sambaran petir tadi semoga keluarga korban di kasih kekuatan dan ketabahan, dan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kita semuanya dalam lindungan Allah SWT,” tulis teks di Instastory Instagram @triswan_riswandi07.

Turut Berduka Cita. (Foto: @siliwangisoccerfield)

Manajemen Siliwangi Soccer Field selaku pengelola Stadion Siliwangi Bandung menyampaikan duka cita atas kejadian itu. 

"Segenap keluarga besar Pancoran Soccer Field & Siliwangi Soccer Field menyampaikan turut berduka cita atas kejadian musibah yang telah terjadi di Stadion Siliwangi, Bandung," dikutip dari unggahan foto akun Instagram @siliwangisoccerfield.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close