Muhammad Irsal, Presenter Televisi Terfavorit KPID Jawa Barat Award 2022

Nusantaratv.com - 03 November 2022

Muhammad Irsal dari Nusantara TV terpilih sebagai Presenter Televisi Terfavorit KPID Jawa Barat Award 2022.
Muhammad Irsal dari Nusantara TV terpilih sebagai Presenter Televisi Terfavorit KPID Jawa Barat Award 2022.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Muhammad Irsal dari Nusantara TV meraih penghargaan sebagai Presenter Terfavorit dalam ajang Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat 2022. 

KPID Jawa Barat untuk kelima belas kalinya memberikan apresiasi terhadap dunia penyiaran, baik televisi maupun radio, dengan tema 'Penyiaran Bangkit untuk Jabar Juara Lahir Batin'.

Acara yang dihelat di Nuanza Hotel & Convention, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu bertepatan dengan batas akhir Analog Switch Off (ASO) pada 2 November 2022.

Direktur Utama Nusantara TV, Randy Monthonaro Tampubolon mengapresiasi KPID Jawa Barat yang telah menyelenggarakan anugerah penyiaran bagi insan pertelevisian dan radio tersebut.

"Selamat buat KPID Jawa Barat atas perhelatan malam Anugerah Penyiaran Jawa Barat 2022. Saya kira ini adalah bentuk apresiasi bagi industri penyiaran oleh KPID Jawa Barat, sehingga dihari yang berbahagia pada 2 November bertepatan dengan Analog Switch Off dilakukan, saya mengapresiasi bahwa KPID berperan aktif dalam memajukan penyiaran," ujar Randy Tampubolon., di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022).

"Dalam kesempatan ini juga kami mengucap syukur bahwa Nusantara TV mendapat predikat sebagai Penyiar Terfavorit yaitu Muhammad Irsal. Saya kira ini berkat dukungan seluruh stakeholder penyiaran, termasuk pemirsa yang menyaksikan Nusantara TV dan yang ikut memberikan suaranya kepada Muhammad Irsal. Maju terus KPID, maju terus industri penyiaran di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Randy Tampubolon berharap Nusantara TV dapat mengukir prestasi di ajang bergengsi lainnya dengan program-program unggulan lainnya.

Sementara itu, Muhammad Irsal mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya yang sudah memberikan dukungannya.

"Alhamdulillah ini penghargaan pertama yang diraih oleh kami Nusantara TV melalui penghargaan Presenter Terfavorit. Terima kasih dukungannya untuk masyarakat Jawa Barat secara khusus, dan secara umum masyarakat Indonesia yang sudah menyaksikan Nusantara TV, dan sudah kenal saya Muhammad Irsal. Terima kasih sudah memberikan suaranya, terima kasih dukungannya, saksikan terus program-program Nusantara TV agar kami semakin berkembang, dan kami tetap bisa memproduksi program-program siaran yang mungkin nanti bisa menang di kancah award lainnya, kalau sekarang kami di Jawa Barat, mungkin tahun depan di nasional, bahkan penghargaan bergengsi lainnnya di Indonesia," tukas Irsal.

Selain presenter terfavorit, ada juga penghargaan bagi insan radio, yang menobatkan Putri Barbie dari Dahlia FM Bandung sebagai penyiar terfavorit.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close