Momen SBY Jalan Kaki ke GBK Mau Hadiri kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Nusantaratv.com - 11 Februari 2024

Tangkap Layar - Momen SBY Jalan Kaki ke GBK (Tiktok: @pdemokrat)
Tangkap Layar - Momen SBY Jalan Kaki ke GBK (Tiktok: @pdemokrat)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam kampanye akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Sabtu (10/2).

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 menggelar kampanye akbar bertajuk 'Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju'. Acara pun dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, salah satunya SBY.

SBY tiba di area kampanye akbar pukul 12.00, namun ada pemandangan yang tak biasa dari kehadirannya. 

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun tiktok @pdemokrat, sabtu (10/2), terlihat SBY berjalan kaki menerabas kemacetan di sepanjang jalan menuju SUGBK. Dikawal oleh sejumlah paspampres, SBY juga tampak menyalami warga sekitar.

"Karena macet, pak SBY berjalan kaki kurang lebih 4 km dari jalan Pattimura menuju GBK untuk Menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran. Luar biasa semangat beliau". keterangan yang ditulis pengunggah video, dikutip Minggu (11/2/2024).

Momen SBY berjalan kaki menuju lokasi kampanye akbar Prabowo-Gibran viral di media sosial. Banyak warganet yang melontarkan respon positif terhadap beliau.

"Luar Biasa pak SBY, sehat2 ya pak". Tulis @Zhavilia_88

"Respect sama pak SBY". Timpal akun @ahyalamsuri

Acara kampanye akbar Prabowo-Gibran dihadiri 600.000 pendukung. 

'Kita perkirakan yang datang 200.000, tapi laporannya mendekati 600.000 yang hadir'. Kata Prabowo saat pidato dalam kampanye akhirnya, sabtu (10/2).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close