Momen Mayor Teddy Minta Foto 3 Pria Badan Tegap Berseragam Krem

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Mayor Teddy minta foto bareng 3 pria berbadan tegap  (TikTok @muhammad.harrifar_syafar)
Mayor Teddy minta foto bareng 3 pria berbadan tegap (TikTok @muhammad.harrifar_syafar)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Beredar sebuah video di media sosial TikTok, memperlihatkan Mayor Teddy meminta foto tiga pria gagah dan berbadan tegap.

Momen itu pun menarik perhatian banyak netizen, terlihat dari komentar yang disampaikan hingga jumlah like di video tersebut. 

Sementara, Mayor Teddy mulai dikenal banyak publik usai menjadi ajudan Prabowo Subianto. Berkat ketampanan dan punya badan gagah, ia lantas menjadi pujaan banyak netizen. 

Beberapa video sempat memperlihatkan, bagaimana banyak orang yang ingin berfoto dengan Teddy, terkhusus kaum wanita. 

Kini justru sebaliknya, Mayor Teddy meminta foto orang lain. Meski begitu, Teddy tetap menujukkan sikap dan adab yang luar biasa saar izin minta foto. 

“Semua orang boleh minta foto dan vidoe dengan mayor tedy Tapi tidak dengan abang abang nya. etika dan respect nya tetep dia kedepan kan, thanks adinda tedy sudah menjaga bapak kita,” demikian bunyi keterangan pada postingan akun TikTok @muhammad.harrifar_syafar, dikutip Kamis, 21 Maret 2024.

Mayor Teddy minta foto bareng 3 pria berbadan tegap (TikTok)

Dalam tayangan itu Teddy mamakai baju bernuansa gelap. Sambil berjalan menghampiri ketiga pria tegap berpakaian warna krem, Teddy lantas minta izin ingin berfoto bersama.

Segera ketiga pria yang sedang ngobrol itu memberikan respons hangat atas permintaan Teddy. Mereka mempersilakan Teddy untuk berdiri tepat di tengah. 

Video singkat itu kemudian mendapat banyak komentar netizen. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan ketiga pria berbadan tegap tersebut hingga dimintai foto Mayor Teddy.

“Boleh nanya ... abang2 itu siapa ya .. smpe mayor minta poto .. akhh sweet,” komentar salah seorang netizen. 

“Siapa ya...ketiga orang itu,nyampe mayor teddy minta fto bareng...pasti orang penting deh,” ungap yang lain. 

“Siapa ya...ketiga orang itu,nyampe mayor teddy minta fto bareng...pasti orang penting deh,” imbuh netizen lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close