Momen Ibu Sa'diah Gak Mau Maafin Anaknya yang Ditangkep Polisi: Mak Capek!

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Tangkap layar - Seorang ibu bernama Sa'diah tidak dapat menahan kesedihannya saat anaknya ditangkap polisi. (Instagram/infodepok24)
Tangkap layar - Seorang ibu bernama Sa'diah tidak dapat menahan kesedihannya saat anaknya ditangkap polisi. (Instagram/infodepok24)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Seorang ibu bernama Sa'diah, tidak dapat menahan kesedihannya saat anaknya, Dwi Putra (19), ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat dalam aksi tawuran di wilayah Cibubur, Cimanggis, Kota Depok.

Dwi bersama dengan 38 remaja lainnya ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga hendak melakukan tawuran. 

Sa'diah, ibu dari Dwi yang tak sanggup menahan emosinya, mengalirkan air mata di depan anggota polisi saat menjemput anaknya di Mapolres Metro Depok pada Jumat, (5/4/2024).

Terlihat Sa'diah yang histeris tak mampu mengendalikan diri ketika anaknya mencoba meminta maaf. "Mak capek enggak mau Maafin!, Mak capek, mak capek" serunya sambil menangis.

Sebagai seorang ibu, Sa'diah merasa terpukul dan tidak menyangka bahwa anak yang telah dibesarkannya dengan kasih sayang dan perjuangan akan terlibat dalam hal seperti ini. Kesedihan dan kekecewaan yang mendalam membuatnya bahkan menolak permintaan maaf dari anaknya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close