Momen Hangat Otto Hasibuan-Henry Yoso hingga Ahmad Yani Pelukan Usai Sidang MK

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Tim Pembela Prabowo-Gibran. (Instagram)
Tim Pembela Prabowo-Gibran. (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Suasana hangat dan penuh persahabatan tercipta di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) setelah sidang lanjutan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Jumat (5/4/2024).

Setelah konferensi pers dari kuasa hukum 02, momen menarik terjadi saat dua kuasa hukum, Otto Hasibuan (pembela Prabowo-Gibran) dan Henry Yosodiningrat (kuasa hukum Ganjar-Mahfud), terlihat saling berpelukan. Keduanya terlihat sangat akrab dan bahagia, tertawa sambil berpegangan tangan.

Tidak hanya dengan Henry, Otto juga menghampiri Kuasa Hukum Tim Anies-Muhaimin (AMIN), Ahmad Yani, dan keduanya juga berpelukan di depan awak media. Bahkan, suasana keakraban terasa begitu nyata, dengan keduanya tertawa.

Sidang lanjutan PHPU Pilpres 2024 ini telah memanggil empat menteri Jokowi untuk memberikan keterangan terkait dalil-dalil permohonan yang dilayangkan pihak pasangan calon nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Keempat menteri tersebut, antara lain Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini, memberikan penjelasan terkait mekanisme program perlindungan sosial (perlinsos), termasuk bansos dan bantuan akibat cuaca ekstrim El Nino, yang menjadi sorotan dalam persidangan ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close