Momen Cak Imin Mewek Lihat Video Klip Sal Priadi

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram/cakiminow)
Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram/cakiminow)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, menjadi sorotan publik Lantaran anak keduanya yang bernama Rara mengunggah momen sang ayah. 

Dalam video yang diunggah oleh Rara di Instagram story-nya, terlihat Cak Imin menangis saat mendengarkan lagu 'Mesranya Kecil-kecilan Dulu' milik Sal Priadi. Lagu itu mereka dengarkan sambil menunggu adzan magrib di rumah.

Dalam video tersebut, Cak Imin terlihat mengenakan kaos polo merah dan celana panjang coklat, dengan ekspresi wajah sedih seperti anak kecil. 

"Hahahahahaha nangis total gara-gara ngabuburit nonton video klip Sal Priadi - Mesranya Kecil-kecilan Dulu," tulis Rara dalam keterangan video.

Tangisan Cak Imin bahkan tak kunjung berhenti setelah video klip selesai. Ayah dari Rara itu pun naik ke lantai atas untuk berganti sarung dengan keadaan masih menangis.

(Foto: Tangkap layar insta stories/rahmaarrr)

"Naik ke atas mau ganti sarung, sambil nangis. Haha," ujar Rara lagi.

Unggahan video ini juga dibagikan oleh akun X (@iminbubble) dan langsung menjadi sorotan warganet, yang memberikan berbagai komentar atas momen tersebut.

"Kok gemes. Blio ini hatinya juga mungil ya ternyata," tulis @pyureits

"Mvnya memang buat nangis bombay," tulis @faghachi

"Orang yg mudah tersentuh hatinya akan menangis," tulis annaregar

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close