Momen Anies Kasih Buah Sirsak ke Surya Paloh

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Anies Baswedan bersama Surya Paloh. (foto: Instagram)
Anies Baswedan bersama Surya Paloh. (foto: Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pertemuan antara Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, pada Jumat (22/3/2024) sore di NasDem Tower, Jakarta Pusat, menjadi sorotan publik. 

Keduanya terlihat santai berbincang-bincang dan bahkan melakukan buka bersama dengan beberapa pengurus DPP Partai NasDem.

Namun, momen menarik terjadi ketika Anies Baswedan memberikan buah sirsak kepada Surya Paloh. Buah tersebut ternyata pemberian langsung dari ibunda Anies yang disertai dengan sepucuk surat berisi pesan "Sehat dan Bahagia selalu untuk Surya Paloh".

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok portalnews007 berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut, Anies Baswedan dengan ramah menyerahkan buah sirsak kepada Surya Paloh, sambil tersenyum hangat. 

(Foto: Tangkap layar Tiktok/portalnews007)

"Ada yang tahu makna buah sirsak untuk SP," Keterangan pada video yang kemudian memicu berbagai spekulasi dan komentar dari netizen.

"Hanya orang cerdas yang tahu makna dari buah sirsak, sehat terus abah," Kata salah satu netizen

"Buah sirsak itu diberikan dari ibunda Anis, untuk Pak Surya Paloh. Hanya hadiah & salam, namun kalau boleh dimaknai, sirsak ini simbol bagi kelanjutan kehidupan dan perlawanan terhadap penyakit. Positif," ungkap salah satu netizen.

"Filosofinya walau penuh kerikil tajam tetap tegar, berikhtiar dan tawakkal," tulis netizen

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close