Momen Akrab Titiek Soeharto dan Iriana Jokowi, Netizen: Ibu Negara ke-7 dan ke-8

Nusantaratv.com - 05 Maret 2024

Titiek Soeharto bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi. (Foto: Instagram/@titieksoeharto)
Titiek Soeharto bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi. (Foto: Instagram/@titieksoeharto)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Mantan Istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto Bertemu dengan Ibu Negara, Iriana Jokowi dalam Acara Pernikahan Pada Minggu (3/3).

Titiek Soeharto dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, bertemu dalam sebuah acara pernikahan yang dihadiri keduanya. Potret kebersamaan mereka menjadi sorotan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titiek Soeharto membagikan potret dirinya bersama Iriana Jokowi pada Senin (4/3). Momen ini terjadi saat Titiek menghadiri undangan pernikahan anak menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, di Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam unggahannya, Titiek mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan Ibu Negara saat ini. "Senang sekali ketemu dengan Ibu Iriana Ibu Negara yang ramah, di acara pernikahan putra menteri Pertanian Bpk Amran Sulaiman," tulis Titiek Soeharto yang dikutip nusantaratv pada Selasa, (5/3/2024).

Selain itu, Titiek juga menyematkan doa untuk dirinya dan Iriana Jokowi, berharap keduanya bisa selalu sehat. "Semoga kita senantiasa diparingi sehat ya bu," lanjutnya.

Dalam foto yang dibagikan, Titiek terlihat mengenakan kebaya berwarna biru yang dipadukan dengan kain batik, sementara Iriana memakai kebaya coklat dengan kain batik warna senada. Iriana juga menambahkan aksesoris berupa kalung untuk melengkapi penampilannya.

Potret kebersamaan keduanya tidak hanya mencuri perhatian publik, namun juga menimbulkan spekulasi bahwa Titiek Soeharto mungkin akan menjadi Ibu Negara pengganti Iriana Jokowi, yang semakin menambah ketertarikan warganet.

"Ibu negara ke 7 dan ibu negara ke 8," tulis elysdindaa.

"Dan ibu nanti yg akan meneruskan bu iriana sbg ibu negara Indonesia," tulis syrhm99.

"Ibu negara dan calon ibu negara," tulis tmzacky4

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close