Modus Wisata Kuliner, Pria Kendari Perkosa Istri Tetangga

Nusantaratv.com - 05 Desember 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria inisial SS di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) jadi buronan polisi. Ini terjadi usai dirinya memperkosa istri tetangganya, NN (36) di salah satu hotel. 

Pelaku melakukan aksi bejatnya dengan modus mengajak korban ke Kendari Beach, sebuah tempat wisata kuliner di Kota Kendari.

"Sementara dikejar pelakunya," ujar Kanit Reskrim Polsek Madonga Ipda Andry Irwanto, Jumat (2/12/2022).

Pemerkosaan terjadi pada Rabu (16/11/2022) malam. Tapi pemerkosaan ini baru terbongkar setelah korban mengadu kepada suaminya.

"Mereka bertetangga. Ini korban diajak pergi makan di Kendari Beach, pergi jalan-jalan bersama istri pelaku. Saat itu korban suaminya pergi kerja di Morosi," kata Andry.

Menurut dia, pelaku bersama istrinya dan korban berboncengan tiga ke Kendari Beach. Tapi dalam perjalanan, pelaku meminta istrinya turun dan menunggu.

"Di perjalanan mereka singgah di penjual pakaian. Pelaku dia sampaikan kepada istrinya dan kepada korban, dia bilang jangan kita bonceng tiga sampai Kendari Beach karena nanti kita ditahan polisi," kata Andry.

Pelaku membawa korban lebih dulu menuju Kendari Beach. Tapi dalam perjalanan pelaku berbelok ke sebuah hotel.

Korban sempat curiga dengan pelaku saat tiba di parkiran hotel sehingga dia mendesak diantar pulang. Tapi pelaku mengancam akan meninggalkan korban di lokasi.

"Korban ini tidak tahu soal Kendari. Nah ini korban diajaklah masuk ke kamar hotel. Korban menolak tapi pelaku dia ancam lagi kalau kau tidak mau masuk saya tinggalkan kau di sini," papar Andry.

"Ini korban jangan tinggalkan saya di sini karena saya tidak tahu apa-apa di sini," imbuhnya.

Pada akhirnya pelaku memaksa korban masuk ke kamar hotel dan melancarkan aksi biadabnya. Setelah itu, barulah pelaku membawa korban ke Kendari Beach dan menjemput istrinya seolah tidak terjadi apa-apa.

Kasus ini baru terungkap setelah suami korban pulang merantau. Suami NN curiga karena menemukan luka di payudara korban.

Korban akhirnya membongkar aksi durjana pelaku. Suami korban yang tak terima lantas melaporkan pelaku ke polisi.

"Baru ketahuan setelah suami korban pulang. Dan korban ini juga memang ada sedikit gangguan mental," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])