Modus Latih Renang, Pria di Jatim Cabuli Puluhan Anak

Nusantaratv.com - 06 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria di Sidoarjo melakukan pencabulan puluhan anak. Modusnya, pelaku mencabuli dengan alasan melatih renang.

Terlapor adalah S (47) asal Surabaya. Sementara korban yaitu seorang siswa 17 tahun. Walau yang baru melapor ke polisi hanya satu anak, tapi korban pencabulan pelaku diduga mencapai 20 orang.

Aksi pelaku dilakukan di dua kolam renang yang berbeda. Masing-masing di kolam renang GOR Sidoarjo dan Prambon, Sidoarjo.

Pencabulan terkuak setelah pelaku melakukan pencabulan karena salah seorang korbannya di kolam renang Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo melapor ke polisi.

Pencabulan terjadi pada Sabtu 27 Mei sekitar pukul 14.00 WIB. Kala itu, pelaku datang ke kolam renang dan menggunakan modus mengajari korban berenang.

Saat itu lah, pelaku melancarkan aksinya. Tak berhenti di situ, pelaku pun mengikuti korbannya hingga ke kamar mandi dan melakukan aksinya di lokasi tersebut.

Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Prastiwi Tri Yanti saat dikonfirmasi membenarkan laporan pencabulan anak tersebut. Walau begitu, laporan tersebut langsung ke PPA Polresta Sidoarjo.

"Laporannya ke UPT PPA polres kami baru dapat info sore tadi dan belum dampingi korban, insyaallah kami akan koordinasi dengan polres besok," ujar Yanti, Senin (5/6/2023).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan pencabulan tersebut. Saat ini laporan telah ditangani di Unit PPA.

"Iya, benar sudah diterima di PPA dan kini masih dilakukan penyelidikan terkait laporan tersebut," tandas Andaru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close