Mobil yang Ditumpangi Tercebur Sungai, Kakak-Adik di Tuban Tewas

Nusantaratv.com - 04 April 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua korban terjebak dalam mobil yang tercebur ke sungai Desa Banaran, Kecamatan Bangilan, Tuban akhirnya berhasil dievakuasi. Kedua korban yang merupakan kakak-adik itu dikeluarkan dengan kondisi telah meninggal dunia.

"Alhamdulilah ini baru selesai evakuasinya dan korban sudah ditemukan di dalam mobil dalam keadaan meninggal," ujar Kapolsek Bangilan Iptu Rukandar, Senin (3/4/2023) dini hari.

Kedua korban meninggal seketika dibawa ke puskesmas Bangilan. Setelahnya jenazah diserahkan ke keluarga.

"Langsung kami bawa ke Puskesmas Bangilan untuk korban dua orang," kata Rukandar.

Kini polisi masih menggali keterangan para saksi mata di lokasi terkait kronologi pasti kecelakaan itu. Identitas kedua korban dipastikan bernama Alfi Narariya Hardian Sabastiar (26) dan Alfrik Anfasah Hardian Maula (22). Keduanya merupakan kakak adik asal Dusun Bendo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, Tuban.

Sebelumnya, sebuah mobil warna hitam terjun bebas dari jembatan di Jalan Raya Dusun Banaran, Desa Sidotentrem, Bangilan, Tuban. Dua orang di dalam mobil itu ikut terseret derasnya air sungai.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat jam buka puasa, Minggu (2/4/2023). Warga yang tengah menolong terdengar teriak-teriak saat mobil itu terseret arus sungai. Proses evakuasi berlangsung dramatis.

" Allahuakbar, sepurane sing akeh (maaf sekali). Masyaallah," ucap salah satu pria yang berupaya menolong.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close