Mobil Tabrak Motor di Kemayoran, 3 Orang Tewas

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan melibatkan mobil dengan motor berboncengan tiga orang terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengemudi motor serta dua orang yang diboncengi meninggal dunia.

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Minggu (8/10/2023) pukul 23.30 WIB. Awalnya, mobil Innova yang dikemudikan laki-laki inisial AKC (25) melintas di jalur cepat.

"Mobil Innova dikemudikan AKC berjalan di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran," ujar Gomos, Senin (9/10/2023).

Usai melewati kolong flyover HBR Motik, mobil tersebut menabrak motor yang dikemudikan laki-laki inisial NAN. Motor itu diketahui ditumpangi tiga orang, termasuk pengendara.

Akibat kecelakaan, pengendara motor dan dua perempuan pemboncengnya tewas di rumah sakit.

"Seorang pengendara motor NAN mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke rumah sakit, meninggal di RSCM," tuturnya.

"Pembonceng kendaraan motor Saudari M (45) dan Saudari PH (23) mengalami luka di kepala dibawa ke rumah sakit, meninggal di RSCM," imbuhnya.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kini kasus tersebut tengah diselidiki polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close