Mobil Masuk Jurang: 22 Tewas, 1 Bocah Selamat

Nusantaratv.com - 08 Juni 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Setidaknya 22 orang tewas usai sebuah mobil van terjatuh ke dalam sebuah jurang yang dalam di wilayah Pakistan bagian barat daya. Ajaibnya, seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun menjadi satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan tersebut. 

Pakistan diketahui memiliki catatan mengerikan untuk kecelakaan jalanan dan kereta api fatal akibat ruas jalanan yang buruk, kendaraan yang tidak dirawat dengan baik dan cara mengemudi yang sembrono.

Dalam kecelakaan yang terjadi di distrik Qila Saifullah, Provinsi Balochistan ini, pengemudi van itu dilaporkan mengemudi dengan kecepatan tinggi. 

"Sopir melaju dengan kencang dan menghantam dinding pelindung di sebuah tikungan jalan, kemudian terjatuh ratusan kaki ke dalam jurang," kata seorang pejabat senior setempat, Muhammad Qasim, dalam pernyataannya.

Sebanyak empat anak-anak berusia 3-9 tahun termasuk dalam korban tewas dalam kecelakaan ini.

Satu-satunya korban selamat merupakan seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun. Bocah itu dilarikan ke rumah sakit setempat dalam kondisi kritis.

Tak dijelaskan lebih lanjut bagaimana bocah 13 tahun itu bisa selamat, mengutip AFP. 

Pejabat dari otoritas penanggulangan bencana Provinsi Balochistan, Muhammad Younus, mengonfirmasi insiden ini dan detail yang disampaikan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close