Mobil Dilempar Batu di Lampu Merah Margonda, Bayi dan Ibunya Terluka

Nusantaratv.com - 25 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sebuah mobil dilempari batu oleh orang tidak dikenal (OTK) di lampu merah Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Akibatnya, ibu dan bayinya yang berada di dalam mobil tersebut terluka.

Kepala Urusan Humas Polres Depok Iptu Made Budi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/7/2023), sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya, korban dan keluarganya di dalam mobil sedang berhenti di lampu merah Margonda arah Juanda.

"Saat mobil persis di depan Harvest, tiba-tiba terjadi pelemparan batu ke kaca mobil bagian sebelah kiri. Saat itu mobil melaju karena lampu sedang hijau," ujar Made, Selasa (25/7/2023).

Peristiwa ini begitu cepat, sehingga korban tak sempat melihat pelaku yang melemparkan batu. Dua korban luka-luka akibat kejadian tersebut.

"Ada dua korban luka-luka dalam kejadian ini, seorang ibu dan bayinya mengalami luka di area kepala dan sudah menjalani pengobatan di RS Mitra Keluarga," kata dia.

Made mengatakan korban sudah membuat laporan ke Polres Depok. "Kejadian sudah dilaporkan dan saat ini masih proses penyelidikan oleh Satreskrim," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close