Miris! Menantu Diperkosa Ayah Mertua, Suaminya Tahu Tapi Tak Menolong

Nusantaratv.com - 11 Januari 2024

Ilustrasi korban pemerkosaan/ist
Ilustrasi korban pemerkosaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Sungguh miris peristiwa yang dialami wanita muda berusia 17 tahun di Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar). Ia menjadi korban dari nafsu bejat ayah mertuanya berinisial KN (58). Tragisnya kasus pemerkosaan itu diketahui oleh suami korban namun tak kuasa untuk menolong istrinya.

Menurut penuturan korban kepada petugas kepolisian, pelaku sudah dua kali memperkosa korban.  Pemerkosaan pertama terjadi pada November 2023, saat korban masih berpacaran dengan anak pelaku. 

"Itu (kejadian pemerkosaan terjadi) di bulan 11 tahun 2023 di Kebun Sawit. Saat itu korban masih berusia 17 tahun," ujar Kasubsi Penmas Kubu Raya Aiptu Ade Surdiansyah, Kamis (11/1/2024).

Baca juga: Turis Meksiko Diperkosa Massal di Kaki Menara Eiffel Paris, 2 Pelaku Ditangkap

"Kemudian yang kedua di bulan 12 tahun 2023, di lokasi yang sama kebun sawit juga," tambahnya.

Mirisnya suami korban sebenarnya sudah mengetahui perbuatan bejat ayahnya. Namun dia tidak mampu menolong sang istri karena diancam akan dipisahkan dengan korban.

"Suami korban tahu kejadian pertama dan kedua, karena mereka bertiga ke kebun sawit," kata Aiptu Ade.

Kasus ini akhirnya terungkap setelah korban memberanikan diri mengadu ke ibunya. Pelaku akhirnya ditangkap untuk mempertanggungjawabkan aksi bejatnya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close