Minimarket Di Pasirjambu Bandung Ambruk Dua Orang Nyaris Tertimpa

Nusantaratv.com - 15 September 2022

Bangunan minimarket ambruk di Pasirjambu Bandung.
Bangunan minimarket ambruk di Pasirjambu Bandung.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sebuah bangunan Indomaret di kecamatan Pasirjambu, kabupaten Bandung Jawa Barat ambruk, pada Kamis sore (15/9/22).

Dua orang nyaris tertimpa reruntuhan bangunan minimarket tersebut, satu orang merupakan petugas yang sedang memperbaiki mesin ATM sedangkan satu lagi adalah tukang parkir.

Tampak terlihat bagian depan minimarket yang ambruk, Reza Ardiyansyah korban selamat dari reruntuhan tersebut mengatakan dirinya berhasil selamat karena berlari ke arah belakang minimarket, kejadian sekitar pukul empat sore.

"Saat perbaiki ATM tiba-tiba rubuh pa, saya terjebak di dalam alhamdulillahnya cuman kena percikannya saja," kata Reza.

Sementara itu menurut Kapolsek Pasirjambu, AKP Dana Suhenda mengatakan, sebelumnya ada retakan pada dinding minimarket tersebut, sehingga pada kamis siang tadi para karyawan sudah tidak beraktivitas.

"Awalnya gedung ini dua hari yang lalu terjadi retak-retak tadi sekitar pukul 15.30 tadi ada getaran para karyawan keluar tiba-tiba roboh, tidak ada korban jiwa namun dua kendaraan tertimpa," kata AKP Dana.

Belum diketahui kerugian akibat kejadian ini, petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

Sementara itu arus lalulintas sempat terganggu lantaran banyak warga pengendara yang mengurangi kecepatan kendaraan mereka untuk melihat kejadian ini, selain itu hal ini juga menjadi tontonan warga sekitar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])