Mertua di Pasuruan Jatim Gorok Menantu Perempuan

Nusantaratv.com - 01 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Khoiri (52), warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, menggorok menantu perempuannya sendiri, FAHD (23), hingga meninggal dunia. Pelaku menggorok korban di dalam kamarnya dengan pisau dapur.

"Telah terjadi pembunuhan seorang menantu yang dilakukan mertuanya di dalam kamar suami korban, dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban, sekitar pukul 16.30 WIB," ujar Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto, Selasa (31/10/2023).

Usai melakukan aksi kejam itu, pelaku kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri. Dirinya bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam.

Suami korban yang mengetahui istrinya terluka parah kemudian berteriak meminta tolong. Para tetangga pun mendatangi lokasi kejadian.

"Korban dibawa ke Puskesmas Purwodadi dalam keadaan bersimbah darah namun nyawa korban tidak tertolong," tutur Pujianto.

Menerima laporan pembunuhan tersebut, Pujianto beserta anggota dan anggota koramil dibantu warga mendobrak pintu kamar tempat persembunyian pelaku. Pelaku berhasil dibawa dan diamankan ke Polsek Purwodadi.

"Saat ini masih olah TKP," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close