Meriah, Acara Donor Darah dalam Rangkaian Hasiarda KPID Jabar

Nusantaratv.com - 05 Juni 2023

Donor Darah meriahkan acara Hari Penyiaran Daerah (Hasiarda) KPID Jawa Barat.
Donor Darah meriahkan acara Hari Penyiaran Daerah (Hasiarda) KPID Jawa Barat.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Semarak  Hari Penyiaran Daerah (Hasiarda) KPID Jawa Barat diramaikan dengan diadakannya acara Donor Darah di Kota Bandung.

Kegiatan Donor Darah ini disambut antusias oleh masyarakat. Mereka dengan suka rela ikut mendonorkan darahnya di Kantor KPID Jawa Barat.

Kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan oleh KPID Jabar bekerjasama dengan PMI Kota Bandung dan Diskominfo Provinsi Jawa Barat.

Acara kegiatan donor darah dibuka langsung oleh Ketua KPID Jawa Barat Dr. Adyana Slamet di Kantor KPID Jawa Barat Kota Bandung Senin, (5/6/2023) pukul 09.00 WIB.

Peserta Donor Darah datang dari berbagai kalangan. Ada yang dari Lembaga Penyiaran, Organisasi Masyarakat, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Mahasiswa dan juga masyarakat umum.

Dalam kegiatan Donor Darah ini hadir juga Kepala Bidang IKP Diskominfo Jawa Barat Faiz Rahman S.STp bersama staf.

Dalam kata sambutannya Ketua KPID Jawa Barat, Dr. Adyana Slamet mengatakan bahwa donor darah ini merupakan kolaborasi seluruh insan penyiaran Jawa Barat dengan tujuan untuk mengukuhkan dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa Penyiaran ada untuk masyarakat.

Tevi, salah satu peserta donor darah mengatakan bahwa dirinya ikut donor darah dalam rangka menyemarakkan Hasiarda.

Beda dengan Tevi, pesera donor darah lainnya bernama Rere mengatakan bahwa dirinya ikut acara donor darah karena ingin berkontribusi pada kemanusiaan.

Puncak acara Perayaan Hari Penyiaran Daerah (Hasiarda) Jawa Barat akan digelar pada Selasa (6/6/2023) malam, dan puncak acara Hasiarda ini akan disiarkan langsung oleh Nusantara TV. (Syaifurrohman, Kontributor Nusantaratv.com, Bandung).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close