Menteri Pertahanan Malaysia Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 22 Februari 2022

Menteri Pertahanan Senior Malaysia Hishammuddin Hussein. (FMT)
Menteri Pertahanan Senior Malaysia Hishammuddin Hussein. (FMT)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Senior Malaysia Hishammuddin Hussein dinyatakan positif Covid-19.

Dia saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dengan mengikuti ketetapan yang dibuat Kementerian Kesehatan Malaysia. Hal itu disampaikan kantor Menteri Pertahanan senior Malaysia dalam pernyataannya di Kuala Lumpur pada Selasa (22/2/2022).

"Kantor Menteri Pertahanan Senior ingin menginformasikan Menteri Pertahanan Senior Datuk Seri Hishammuddin Hussein telah dinyatakan positif Covid-19," demikian pernyataan kantor Menteri Pertahanan Senior Malaysia, dikutip dari The Star, Selasa (22/2/2022).

Hishammuddin yang sudah menerima dosis booster menjalani tes Covid-19 jenis RT-PCR secara berkala selain melakukan ujian tes secara mandiri dengan RTK Antigen. "Sebagai individu yang telah mendapat dosis booster, akan menjalani masa isolasi sesuai dengan ketentuan Kementerian Kesehatan (KKM) saat ini. Dia memang pernah menjalani tes deteksi Covid-19 tipe RT-PCR secara berkala selain rutin melakukan tes deteksi diri melalui metode RTK Antigen," lanjutnya.

"Dia telah menjalani tes RT-PCR Covid-19 dan memperoleh hasil tes negatif Covid-19 pada Jumat (18 Februari)," tambah pernyataan itu.

Disebutkan Hishammuddin akan terus memantau dan menjalankan aktivitasnya saat menjalani isolasi. Sementara itu, Hishammuddin melalui cuitan di akun Twitter pribadinya menyatakan kondisinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah saat ini saya dalam keadaan baik-baik saja. Semoga semua yang terjangkit virus ini segera disembuhkan oleh Allah SWT. Stay safe semuanya," tulis Hishammuddin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close