Menteri ATR/BPN RI Bagikan 2500 Sertifikat Tanah Pada Masyarakat Jabar

Nusantaratv.com - 08 September 2022

Menteri ATR BPN bagikan sertifikat tanah pada masyarakat.
Menteri ATR BPN bagikan sertifikat tanah pada masyarakat.

Penulis: Saifal Ode

Nusantaratv.com - Sebanyak dua ribu lima ratus sertifikat tanah di bagikan kepada masyarakat dari enam kota kabupaten di Jawa Barat, oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto di Gor Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung Kamis Sore, (08/9/22).

Adapun sertifikat tanah yang diserahkan merupakan hasil dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dilaksanakan pada enam kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat dengan jumlah total sebanyak 2.500 sertifikat. 

Meliputi 400 sertifikat di Kota Bandung, 150 sertifikat di Kabupaten Sumedang, 320 sertifikat di Kabupaten Purwakarta, 130 sertifikat di Kota Cimahi, dan 1.000 sertifikat di Kabupaten Bandung Barat. Sementara di Kabupaten Bandung dibagikan sebanyak 500 sertifikat.

"Hari ini saya diperintahkan oleh bapak Presiden untuk membagikan sertifikat di kota Bandung sebanyak 2500 sertifikat," kata menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto usai kegiatan.

Menteri ATR BPN juga menyampaikan bahwa sebenarnya Presiden akan hadir menyerahkan langsung sertifikat namun karena ada kendala maka bapak presiden tidak bisa hadir.

"Bapak presiden seyogyanya akan hadir namun karena ada sesuatu hal maka menyerahkan kepada saya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])