Mentan Arman Ngaku Kalah Ganteng dari AHY

Nusantaratv.com - 10 Maret 2024

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman. (Foto: Instagram  a.amran_sulaiman)
Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman. (Foto: Instagram a.amran_sulaiman)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dalam momen yang tidak terduga, menghadapi situasi lucu saat memuji kegantengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Dilansir dari akun TikTok (Ibenkgetoh), dalam sebuah pidato dadakan, Menteri Pertanian mengungkapkan pengalamannya ketika bertemu dengan AHY di acara resmi.

"Saat bertemu dengan AHY tadi, Pak Menteri langsung menyapa saya bersama teman-teman yang lain. Hanya dua orang yang disapa, mungkin karena tadi bersama Pak Kabareskrim. Dia kemudian berbisik pada saya, 'Beginilah kalau kita sudah tua.' Saya pun menjawab, 'Bukan hanya itu, Pak Sekjen. Beliau lebih ganteng daripada kita,'" ujar Menteri Pertanian dengan senyum.

Namun, Menteri Pertanian juga menunjukkan kesiapannya sebagai seorang menteri yang harus menghadapi segala situasi dengan profesionalisme. Meskipun mengalami momen lucu tersebut, dia tetap fokus pada tugasnya.

"Sebagai menteri, kita harus siap menghadapi segala situasi, termasuk pidato dadakan. Meskipun ada rasa cemburu saat banyak yang mengulurkan tangan pada AHY, termasuk ibu-ibu, kita harus menerima dengan lapang dada. Ada hikmah di balik semua itu, dan kita harus menerimanya sebagai bagian dari takdir kita," tambahnya.

Dengan sikap yang profesional namun tetap santai, Menteri Pertanian menunjukkan bahwa seorang pemimpin juga bisa menghadapi situasi lucu dengan elegan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close