Menko Polhukam Hadi Temui Mahfud MD, Ada Apa?

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto usai dilantik Presiden Jokowi. (Antara)
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto usai dilantik Presiden Jokowi. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menemui Mahfud MD hari ini. Dalam kesempatan itu, Hadi mengaku mendapat penjelasan lengkap tentang tugas-tugas di Kemenko Polhukam dari Mahfud yang merupakan mantan Menko Polhukam. 

"Tadi di dalam saya membicarakan terkait dengan pending matter, yang belum dilaksanakan, atau yang sedang berjalan di Kementerian, di Polhukam. Dan beliau memberikan gambaran dan arahan banyak sekali yang tentunya harus sekarang saya tindaklanjuti permasalahan-permasalahan yang sedang berjalan ataupun permasalahan yang belum selesai dilaksanakan," papar Hadi kepada wartawan, usai bertemu Mahfud di kediamannya, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Hadi pun mengucapkan terima kasih kepada Mahfud. Menurut dia, Mahfud sangat rinci dalam memberikan informasi.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih ternyata Prof luar biasa, apa yang ada di Kemenko itu yang sampai sedetail-detailnya saya diberikan informasi," kata dia.

Hadi mengatakan, penyelesaian masalah BLBI sampai penuntasan kasus HAM berat telah disampaikan cawapres di Pilpres 2024 tersebut. Ia pun berharap bisa melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya.

"BLBI tadi sudah, tadi sudah detail BLBI. UU MK ya tadi sudah detail disampaikan ke saya. Iya (pelanggaran HAM berat). Semuanya diserahkan ke saya. Ketiga-tiganya, pokok ini semuanya sudah," jelas mantan Panglima TNI.

"Dan mudah-mudahan dengan informasi yang baik ini dari Prof Mahfud, saya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jadi semua permasalahan semua sudah disampaikan ke saya," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close