Menjelang Konser Coldplay, Chris Martin Jalan-jalan 'Nyeker' di Jakarta

Nusantaratv.com - 15 November 2023

Vokalis Coldplay Chris Martin 'nyeker' saat jalan-jalan di Jalan.
Vokalis Coldplay Chris Martin 'nyeker' saat jalan-jalan di Jalan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Menjelang konser, vokalis Coldplay, Chris Martin nampak asik berjalan-jalan di Jakarta. Potret Chris Martin yang sedang menikmati suasana Jakarta itu diunggah ke akun Instagram Coldplay.

Dalam unggahan itu, ada  dua foto. Foto pertama memperlihatkan Chris yang tengah berada di atas sebuah jembatan penyebrangan. Tampil santai seperti biasa, Chris tampak mengenakan kaos abu-abu yang dipadukan dengan topi hitam.

Di foto kedua penampilan Chris tak kalah mencuri atensi. Mengenakan pakaian yang sama, Chris terlihat berjalan menikmati keindahan Jakarta dengan 'nyeker' atau tanpa menggunakan alas kaki.

"Epic walk in Jakarta 🇮🇩 PH," tulis keterangan dalam unggahan itu. 

Aksi Chris Martin pun langsung jadi sorotan. Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

"Please wear some shoes chris!" tulis salah satu netizen.

"Nyeker wakkk, see you tomorrow!" tambah netizen lain.

"awas jangan nyeker bang kris nanti kakinya kapalan 😢" komentar lainnya.

Diketahui, Chris Martin bersama para anggota band Coldplay, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion, sudah sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Selasa (14/11/23). Konsernya sendiri akan digelar pada Rabu (15/11/23) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close