Mengokohkan Kemenangan PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo di 2024, Sondang Tampubolon Silaturahmi ke Relawan Akar Rumput

Nusantaratv.com - 01 September 2023

Mengokohkan kemenangan PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo di 2024, Sondang Tampubolon silaturahmi ke Relawan akar rumput/Nusantaratv.com
Mengokohkan kemenangan PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo di 2024, Sondang Tampubolon silaturahmi ke Relawan akar rumput/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - 

Guna memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilihan Umum 2024 dan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia, serta dirinya kembali menjadi wakil rakyat pada periode kedua, anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon menggelar silaturahmi bersama ratusan relawan PDI Perjuangan wilayah Kelurahan Pulo Gadung di Rumah Aspirasi Sondang Tampubolon di Komplek Bulog, Jl. Haji Ten Rawa Sari Jakarta Timur, Jumat (1/9/2023).

Sondang mengatakan, silaturahmi yang kesekian kali dilakukannya sengaja menyasar ke masyarakat bawah yang merupakan pemilih dan simpatisan PDI Perjuangan.

"Hari ini saya kembali melakukan konsolidasi dengan para relawan PDI Perjuangan dan Sondang Tampubolon di Kelurahan Pulo Gadung. Bagaimana antusias dari warga, masyarakat, yang adalah akar rumput pemilih dan simpatisan dari PDI Perjuangan siap untuk memenangkan PDI Perjuangan di 2024 dan Capres Ganjar Pranowo." ujar Sondang Tampubolon usai menggelar silaturahmi bersama ratusan relawan dan simpatisan.

Pada kesempatan itu Sondang juga menegaskan, pentingnya membangun komunikasi ke masyarakat secara keseluruhan, agar seluruh lapisan masyarakat memilih anggota PDI Perjuangan sebagai wakil rakyat yang akan memperjuangkan aspirasi mereka. 

"Politik itu persepsi yang dibangun melalui komunikasi publik. Komunikasi ke masyarakat tidak boleh dilakukan hanya ke satu orang atau sekelompok orang. Tapi bagaimana seluruh simpatisan, kader dan pemilih PDI Perjuangan, utamanya adalah mengkampanyekan, menceritakan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih daripada anggota PDI Perjuangan. Karena pemilih ada di akar rumput bukan di atas."

"Ibu Mega selalu menekankan kepada kami kader-kadernya untuk terus berkomunikasi dengan rakyat yang merupakan pemilih akar rumput untuk menyerap kebutuhan mereka dan juga merealisasikannya karena politik sejatinya membangun peradaban yang baik dan sejahtera. Jadi kalau kita tidak pernah bertemu dengan masyarakat dan masyarakat juga tidak bisa menyampaikan ke yang lain tentang PDI Perjuangan, untuk apa. Oleh karenanya saya mengajak relawan saya, Sondang Tampubolon dan PDI Perjuangan untuk terus jadi juru kampanye PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo." sambung Sondang. 

Sondang juga menyerap aspirasi relawan yang berharap silaturahmi serupa diadakan di tempat yang lebih luas dengan dihadiri banyak relawan dan simpatisan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan dirinya sebagai kader partai.

"Masyakarat sangat antusias dan tadi mereka mengatakan harus bertemu masyarakat lebih banyak lagi beri penguatan ke masyarakat di tempat yang lebih besar supaya masyarakat bisa bertemu dengan wakilnya." tutup Sondang.

Suara Relawan dan Simpatisan

Silaturahmi yang digelar Sondang Tampubolon untuk memantapkan kemenangan PDI Perjuangan dan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden penerus Presiden Joko Widodo serta memenangkan kembali dirinya sebagai anggota DPR RI dari PDI Perjuangan periode 2024-2029, ternyata mendapat dukungan penuh para relawan dan simpatisan. 

Tri Pamularsi dan Putri, dua orang relawan serta simpatisan mengaku sangat semangat dan siap memenangkan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Sondang Tampubolon pada Pileg dan Pemilu 2024.

"Saya melihat ibu Sondang disukai oleh warga Jakarta Timur. Saya juga ingin pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden." kata Tri Pamularsi.

Senada, Putri juga mengaku kagum dan takjub dengan kinerja Sondang Tampubolon selama menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

"Saya melihat bu Sondang sangat amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dimana suka membantu warga yang kesulitan, warga yang kebakaran, semua dibantu oleh bu Sondang."

"Bu Sondang sangat dekat dengan warga, sering datangi masyarakat kecil untuk memberi bantuan." pungkas Putri.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close