Mengerikan! Eskalator di Stasiun Manggarai yang Mati Tiba-tiba Nyala dan Penumpang Pada Jatuh

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Tangkap layar - (Instagram @infipop.id)
Tangkap layar - (Instagram @infipop.id)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini sebuah video beredar di media sosial menghebohkan warga Jakarta. Video tersebut menunjukkan momen ketika eskalator di Stasiun Manggarai mengalami kegagalan, menyebabkan sejumlah penumpang tergelincir dan jatuh.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @infipop.id, video tersebut memperlihatkan beberapa orang yang terjatuh saat mencoba naik eskalator di Stasiun Manggarai. Insiden yang menakutkan ini terjadi pada hari Rabu, 21 Februari 2024, di peron 11/12 arah Bogor.

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat para penumpang menggunakan eskalator untuk naik ke peron. Namun, tiba-tiba eskalator berbalik arah ke bawah di tengah jalan, menyebabkan beberapa penumpang terjatuh dan mengalami luka ringan.

Akibat insiden ini, pihak berwenang telah menutup sementara eskalator tersebut demi keselamatan penumpang. Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab pasti kegagalan eskalator ini, namun investigasi sedang dilakukan untuk mengetahui penyebabnya.

Warga diharapkan untuk berhati-hati dan memperhatikan instruksi keamanan saat menggunakan fasilitas umum seperti eskalator di stasiun. Semoga dengan adanya tindakan cepat dari pihak berwenang, kejadian serupa dapat dihindari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close