Mengerikan! Ada Ular Raksasa Nangkring di Pohon

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Ular Besar. (Tangkap layar)
Ular Besar. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kejadian yang menghebohkan terjadi di sekitar Telaga, ketika seorang pemancing secara tak sengaja menemukan ular besar yang melingkar di atas pohon. Video kejadian tersebut diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun ian.modang, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pemancing yang terkejut melihat ular besar berwarna hitam yang sedang melingkar di atas pohon. Dalam deskripsi video, pengguna TikTok tersebut menuliskan, "Busyet, menapakkan rupanya dia coba. Tak kulihat ke atas, kau sembur, aku ke bawah."

Lebih lanjut, ia memberikan peringatan kepada pemancing dan pasangan yang berkunjung ke area Telaga, "Jadi buat kalian yang pacaran atau mancing di bawah pohon area Telaga, harus hati-hati, tango kedepan, belakang, atas, bawah."

Video tersebut mencuri perhatian ribuan pengguna media sosial, dengan lebih dari 502.7 ribu penonton dan beragam komentar dari netizen.

Salah satu netizen menulis, "Boh, gedenya..." sementara yang lain mengekspresikan keheranannya, "Sempet-sempetnya videoin," tulis netizen lainnya.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pengunjung Telaga untuk tetap waspada dan berhati-hati ketika berada di sekitar pohon-pohon.

@ian.modang

♬ Ini Parah Ni - A Kiil Mustafa

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close