Mengenal Bthari Ayeisha, Wanita Cantik yang Disebut Lagi Dekat Sama Mayor Teddy

Nusantaratv.com - 09 Maret 2024

Bthari Ayeisha. (Foto: Instagram bthariys)
Bthari Ayeisha. (Foto: Instagram bthariys)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya kembali menghebohkan jagad maya. Baru-baru ini, Mayor Teddy dikabarkan tengah dekat dengan wanita cantik bernama Bthari Ayeisha.

Hal ini terungkap dari beberapa postingan di media sosial terutama Tiktok yang mengkaitkan keberadaan Mayor Teddy dalam satu acara dengan Bthari.

Dilansir dari Instagram miliknya, Bthari membagikan foto bersama sejumlah wanita, dengan keterangan yang menyentuh tentang persatuan. "when backgrounds and everything no longer matter, as we are one family," tulis Bthari.

Namun, perhatian publik tertuju pada salah satu komentar yang menyebutkan nama Mayor Teddy.

"Om teddy mnitor," tulisnya.

Sosok Bthari Ayeisha

Bthari Ayeisha menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group dan memiliki pengalaman magang di PepsiCo di Belanda.

Pendidikan Bthari juga mencerminkan prestasi yang luar biasa, dengan gelar sarjana dari Myongji University Korea dan kursus bisnis di Harvard Business School Online. Selain itu, dia juga mengejar gelar pascasarjana di ITB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close