Megawati-Puan Pantau dan Doakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Kembali Sehat

Nusantaratv.com - 25 Juni 2022

Ketua DPR RI Puan Maharani/ist
Ketua DPR RI Puan Maharani/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani terus memantau serta mendoakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo yang sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit (RS) lekas sembuh dan kembali sehat. 

"Tentukan kita semua mendoakan agar Pak Tjahjo insyaallah bisa kembali sehat, kembali bugar, kembali bisa menjalankan tugas-tugasnya," kata Puan Maharani, Sabtu (25/6/2022).

Puan mengatakan Megawati Soekarnoputri juga turut memantau perkembangan kondisi Tjahjo Kumolo. Besar harapan keluarga besar PDI Perjuangan agar Tjahjo Kumolo kembali pulih dan keluar dari rumah sakit.

"Sampai saat ini Pak Tjahjo Kumolo masih dipantau tim kedokteran dan sekarang beliau dirawat di rumah sakit. Kami memantau dan ibu ketua umum setiap hari bagaimana perkembangan kondisinya," ujar Puan.

Baca juga: Sosok Andika Perkasa, Prabowo Hingga Ganjar Dinilai Cocok Mendampingi Puan Jika Maju Pilpres 2024 

"Kita doakan sama-sama Pak Tjahjo bisa kembali sehat dan menjalankan tugas-tugasnya," imbuhnya, mengutip detikcom.

Seperti diberitakan sebelumnya, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Politikus senior PDI Perjuangan itu tidak dalam kondisi koma saat menjalani perawatan.

"Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit," ujar Sekretaris KemenPAN-RB Rini Widyantini kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Rini tidak menyebutkan secara rinci penyakit yang diderita Tjahjo. Rini mengatakan Tjahjo memerlukan perawatan intensif hingga kondisinya stabil.

"Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])