Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciluar Bogor

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di aliran Sungai Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor. Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi.

"Ditemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Ciluar, Kampung Babakan, Bogor Utara, Kota Bogor," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Padhila, Selasa (5/12/2023).

Mayat korban ditemukan warga sekitar yang hendak membersihkan sampah di bantaran Sungai Ciluar. Kala ditemukan korban dalam kondisi telanjang dengan tubuh yang sudah membengkak.

"Kondisi jenazah sudah menggelembung, tidak ada pakaian yang melekat dan tidak ditemukan identitas apa pun," kata Rizka.

Rizka menambahkan, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Namun ia mengatakan proses penyelidikan masih dilakukan.

"Pemeriksaan fisik luar tidak ditemukan adanya perlukaan ataupun tanda-tanda akibat tindak kekerasan. Saat ini masih penyelidikan lanjutan," kata Rizka.

"Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi, untuk selanjutnya dilakukan upaya pencarian identitas jenazah oleh unit identifikasi," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close