Mayat Pria Ditemukan di Kebun Jeruk Bogor

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mayat pria ditemukan di area perkebunan kawasan Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah ini diketahui bernama Rudi Rochman (36).

"Benar Polsek Dramaga mendapatkan informasi dari warga masyarakat yang menemukan melihat jenazah mayat tergeletak di kebun jeruk," ujar Kapolsek Dramaga AKP Budi Sehabudin, Rabu (6/12/2023).

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun dan anaknya yang hendak memasang lampu.

"Saksi pemilik kebun bersama anaknya yang akan melakukan pemasangan lampu-lampu di kebon jeruk miliknya, dikarenakan habis hujan lebat disertai petir akhirnya menunggu hujan reda," kata dia.

Kedua saksi kemudian melihat korban tergeletak dalam keadaan terlentang di kebun miliknya. Kala dihampiri, diketahui kondisinya sudah meninggal dunia.

"Kemudian para saksi langsung melaporkan ke pihak ketua RT dan ketua RW, kemudian menghubungi pihak kepolisian," kata dia.

Menerima laporan warga, pihak kepolisian segera menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Mayat korban kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi jenazah dan menerima ini sebagai takdir musibah dan akan langsung dimakamkan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close