Mayat Nenek-nenek Ditemukan Tersangkut di Jembatan Selokan Bogor

Nusantaratv.com - 20 April 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Lansia perempuan inisial A (70) ditemukan tewas di kawasan Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Korban ditemukan tewas di salah satu selokan.

"Warga dikejutkan dengan ditemukannya mayat wanita di sebuah selokan di Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Rabu sore," ujar Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Kamis (20/4/2023).

Korban diduga terpeleset ke dalam sebuah selokan. Setelah terpeleset, korban lalu terbawa arus air hingga sejauh 20 meter.

"Saat kejadian tersebut wilayah Rancabungur sedang diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, hingga debit air yang berada di selokan pun meningkat," kata dia.

Ketika ditemukan warga, korban berada pada posisi tersangkut. Korban tersangkut di sela-sela jembatan selokan.

"Korban di temukan berjarak 20 meter dari lokasi kejadian, dengan posisi tersangkut di jembatan selokan," tuturnya.

Mayat korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga langsung memakamkan korban dan menolak untuk dilakukan autopsi.

"Keluarga korban sendiri menerima dengan ikhlas atas musibah ini dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close