Mau Berobat, Perempuan 18 Tahun Diduga Malah Dilecehkan Dokter

Nusantaratv.com - 07 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita usia 18 tahun diduga mengalami pelecehan seksual kala berobat ke salah satu klinik di kawasan Cikupa, Tangerang. Polisi kemudian turun tangan menyelidiki peristiwa itu. 

"Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan awal peristiwa," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Minggu (6/8/2023). 

Dia mengatakan kasus tersebut berawal saat korban hendak berobat ke klinik itu pada Jumat (4/8/2023). Saat di klinik, korban mendapatkan penanganan medis karena mengeluhkan sakit di bagian perut dan bagian reproduksi.

"Dari keterangan awal, korban datang bersama suaminya hendak berobat pada Jumat (4/8/2023)," kata Arief.

Ketika mendapatkan penanganan medis tersebut, diduga korban mengalami pelecehan seksual. Sedangkan terduga pelaku pelecehan seksual tersebut adalah dokter di klinik tersebut.

"Setelah itu, korban bersama suaminya melaporkan kejadian itu ke Satreskrim Polresta Tangerang," kata dia.

Arief mengatakan pihaknya sudah menindaklanjuti laporan korban. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi untuk mendapatkan keterangan awal atau kronologis peristiwa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close