Maruarar Sirait Ketemu Jokowi Lagi, Bahas Apa Lagi?

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Presiden Jokowi (kanan) dan Maruarar Sirait atau Ara.
Presiden Jokowi (kanan) dan Maruarar Sirait atau Ara.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Eks politikus PDIP, Maruarar Sirait atau Ara, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Keduanya bertemu pagi hari tadi.

"Iya benar," ujar Ara, Jumat (9/2/2024).

Ara mengakui dirinya bertemu dengan Jokowi pagi tadi. Tapi, dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait pertemuan tersebut.

"(Bertemu) tadi pagi ya," ucap Ara.

Sebelumnya, Maruarar Sirait juga pernah bertemu dengan Jokowi pasca mundur dari PDIP. Kabar Ara bertemu Jokowi itu terlihat dari foto yang diunggah dalam akun Instagramnya @maruararsirait, Jumat (26/1/2024). Ara tak menuliskan waktu dan lokasi bertemu Jokowi. Tapi, diketahui, Jokowi berada di Istana Bogor hari ini.

"Tadi sore, saya sangat bergembira, bahagia setiap ngobrol, berdiskusi dengan presiden @jokowi yang sangat dipercaya dan sangat dicintai oleh rakyat Indonesia," tulis Ara.

Ara juga tidak menuliskan apa yang dibahas dirinya bersama Jokowi. Ia kemudian mendoakan Jokowi selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

"Kami doakan Bapak Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan damai sejahtera selalu. Salam hormat," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close