Mantapkan Pemenangan PDIP dan Ganjar, Sondang Tampubolon Terus Konsolidasi dengan Relawan

Nusantaratv.com - 14 September 2023

Konsolidasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dengan relawan, simpatisan dan masyarakat Jakarta Timur.
Konsolidasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dengan relawan, simpatisan dan masyarakat Jakarta Timur.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Konsolidasi sekaligus silaturahmi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sondang Tampubolon dengan relawan, terus dilakukan. Kali ini kegiatan tersebut menyasar masyarakat yang merupakan relawan, kader, dan juga struktur pengurus PDIP di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. 

"Hari ini saya kembali melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada seluruh simpatisan, relawan, kader dan juga struktur pengurus PDI Perjuangan di Jakarta Timur," ujar Sondang di sela acara di aula Vihara Silaparamita, Jakarta Timur, Kamis (14/9/2023). 

Kegiatan ini merupakan penguatan serta konsolidasi untuk memenangkan PDI Perjuangan, dan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. 

"Dimana penguatan dan konsolidasi ini adalah penguatan menghadapi Pemilu 2024," ucapnya. 

Baca juga: Sondang Tampubolon Terus Konsolidasi Menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo

Sondang memastikan, bersama seluruh elemen relawan, ia akan memenangkan partai politik pimpinan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu, khususnya di wilayah Jakarta Timur, yang merupakan daerah pemilihannya. 

"Dan kita semua siap untuk memenangkan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya dan juga calon presiden Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia," jelas dia. 

Sementara, Wakil Ketua DPC PDIP Jakarta Timur Yohan Ardianto, mengaku senang dengan adanya konsolidasi dan silaturahmi tersebut. Sebab dengan begitu segala upaya memenangkan partai berlambang kepala banteng di Pemilu 2024, bisa dirumuskan. 

"Alhamdulillah berjalan dengan sukses silaturahmi antara relawan Sondang Tampubolon dan Haji Yohan Ardianto untuk memenangkan PDI Perjuangan serta Ganjar pada Pemilu 2024," ujar Yohan. 

Menurut Yohan, gelaran konsolidasi dan silaturahmi merupakan wujud perhatian Sondang Tampubolon terhadap pemenangan Partai dan capres, sekaligus elemen di dalamnya. 

Yohan berharap, kegiatan seperti diperbanyak, sehingga upaya memenangkan PDI Perjuangan, Ganjar maupun Sondang dan dirinya di kontestasi pemilu, semakin intensif. 

"Ini adalah bentuk kepedulian dari Ibu Sondang sampai ke tingkat RT, jadi nanti kemungkinan akan ada door to door, sesuai dengan arahan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan," kata dia. 

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terjadi di wilayah-wilayah lain di Jakarta Timur, terutama di dapil V, dapil saya. Sehingga suara Ibu Sondang, PDI Perjuangan, sampai ke tingkat RT di Jakarta Timur," sambung calon anggota DPRD DKI itu. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close