Mahfud Sebut Dirinya Mantan Cawapres, Netizen: Berani Mengakui Kekalahan

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Mahfud MD. (Foto: Instagram @mohmahfudmd)
Mahfud MD. (Foto: Instagram @mohmahfudmd)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Calon Wakil Presden no urut 3, Mahfud MD, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung terutama pada relawan dan penggiat media sosialnya yang terlah berjuang bersama. 

Pada video yang dibagikan di media sosial TikTok miliknya, Mahfud MD mengungkapkan jika dirinya bersama dengan Ganjar Pranowo sangat berterima kasih atas dukungan selama ini. Namun dalam pernyataannya, Mahfud MD menyebutkan diri sebagai mantan cawapres. Pernyataan ini akhirnya menarik perhatian para pengikut media sosial miliknya.

"Saya, Mahfud MD mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan terutama penggiat medsos yang telah berjuang bersama kami," ujar Mahfud MD.

Namun tidak hanya itu pernyataannya, Mahfud MD pun menyampaikan jika jalan perjuangan pun masih panjang dan jalan perjuangan masih banyak untuk menjaga cita-cita perjuangan.

"Jalan perjuangan masih panjang dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita kita perjuangan kita, mari terus bersama," tutupnya. 

Pernyataan tersebut pun kemudian ramai dikomentari pengikut media sosialnya.

Banyak yang memuji pernyataan Mahfud MD sebagai bagian kebesaran hati mengakui kekalahan dalam Pilpres 2024.

"walaupun kalah bpk tetap seorang pemenang karena berani mengakui kekalahannya," ucap masari.

"mantap, ini baru wakil pemimpin yang legowo dan bisa mengakui kekalahan dengan cara terhormat dan memahami mekanisme politik yang asli," timpal dickyasditia

"naaah keren pak mengakui kekalahan dan mengucapkan selamaat, dan mari jaga pergamaian," tulis bangadhika.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close