Mahfud MD Salat Subuh Berjamaah bersama Warga Jelang Pencoblosan di TPS 106 Sleman

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Mahfud MD bersama isteri sholat shubuh di Masjid Darul Ikrom, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah. (foto: MPI/Danandaya Aria Putra)
Mahfud MD bersama isteri sholat shubuh di Masjid Darul Ikrom, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah. (foto: MPI/Danandaya Aria Putra)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Jelang pencoblosan di TPS 106 Sambilegi, Sleman, Yogyakarta, calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD melakukan salat subuh berjamah bersama warga sekitar di Masjid Darul Ikrom, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2024).

Lokasi masjid itu tepat berada di depan rumah Mahfud MD.

Mahfud bersama sang istri Zainatun Muhayati keluar dari kediaman sekitar dengan mengenakan pakaian batik dengan bawahan sarung menuju masjid.

Sebelum memasuki masjid Mahfud sempat menyapa awak media yang telah menunggunya. Selanjutnya, Mahfud MD masuk ke dalam masjid.

“Assalamualaikum, pagi-pagi sudah di sini,” ucap Mahfud menyapa awak media.

Di TPS 106 Sambilegi bakal ada 274 orang yang masuk daftar pemilih tetap (DPT) termasuk Mahfud MD. Mantan Menko Pulhokam bersama keluarga bakal menyalurkan hak pilihnya pada hari Rabu (14/2/2024) sekira pukul 07.30 WIB.

Usai melakukan pencoblosan rencananya Mahfud MD akan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti pemantauan quick count Pilpres 2024 bersama Capres Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PDI Perjuangan di kawasan Kabagusan Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close