Mahfud MD: Pinjol Sungguh Problematic

Nusantaratv.com - 22 Desember 2023

Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo
Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan, perkembangan digitalisasi harus disikapi dengan hati-hati. Sebab, ekonomi digital tidak bisa dihindari.

"Ekonomi digital tak bisa dihindarkan oleh siapapun. Jadi harus berhati-hati karena terjadi disrupsi perkembangan digital ini," kata Mahfud MD, saat debat cawapres, Jumat (22/12/2023).

Diatas panggung debat, Mahfud MD menceritakan pihaknya sempat menangani kasus pinjaman online (pinjol) dimana banyak rakyat telah menjadi korban.

“Pinjol sungguh problematic, dibuat hukum perdata,” tutur Mahfud MD.

Debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023 mempertemukan tiga cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema dalam debat perdana cawapres adalah ekonomi, baik itu ekonomi kerakyatan maupun ekonomi digital, kemudian keuangan, pajak dan tata kelola APBN-APBD, lalu soal investasi, perdagangan, infrastruktur dan perkotaan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close