Mahfud MD Mendadak Batal Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Pilih Tengok Ibu dan Mohon Doa

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2024

Mahfud MD batal menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 20 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)
Mahfud MD batal menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 20 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Mahfud MD mendadak batal menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 20 Oktober 2024, di DPR/MPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) itu harus menengok sang bunda di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Hal itu disampaikan Mahfud MD dalam unggahan di akun X (Twitter) pribadinya @mohmahfudmd, pada Minggu (20/10/2024).

"Pagi seharusnya saya siap-siap ke Gedung MPR untuk menghadiri Pelantikan Presiden. Tetapi tiba-tiba saya harus menengok Ibu di Surabaya," tulis Mahfud, dikutip Nusantaratv.com, Minggu (20/10/2024).

Pria kelahiran Sampang, Madura, Jawa Timur, 67 tahun silam itu, menegaskan jika dirinya telah memberitahu pimpinan MPR RI terkait hal tersebut.

Dia menyebutkan, dirinya menengok sang ibu, Siti Khadidjah, yang telah berusia 94 tahun. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sekaligus memohon doa untuk kesehatan sang bunda tercinta. 

"Saya sudah beritahukan kepada Pimpinan MPR bahwa saya absen pada acara di MPR. Ibu saya sudah berusia 94 tahun, mudah-mudahan disehatkan oleh Allah SWT," lanjut Mahfud MD.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close