Mahathir Mohamad Bakal Tampil jadi Pembicara Kehormatan pada Rakernas NasDem 2022

Nusantaratv.com - 16 Juni 2022

Mahatir Mohamad/ist
Mahatir Mohamad/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad diagendakan hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai NasDem Tahun 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Politikus senior Negeri Jiran itu didaulat menjadi Pembicara Kehormatan di acara penutupan Rakernas NasDem pada Jumat (17/6/2022).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem," kata Tun Mahathir.

Mahathir bersama rombongan dijadwalkan tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Rencananya, Mahathir akan lebih dulu mengunjungi NasDem Tower, kemudian bertolak ke JCC untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan kader NasDem di Rakernas 2022.

Baca juga: Gelar Rakernas, 7 Ribu Kader Nasdem Kumpul di Jakarta

"Saya akan menghadiri kegiatan ini bersama rombongan di Jakarta," kata Mahatir.

Lebih jauh Mahathir pun menyampaikan rasa bangganya atas perhelatan Rakernas I Partai NasDem 2022 yang resmi dibuka langsung Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, di JCC, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022) malam dan berlangsung gegap gempita dan penuh kejutan.

"Dan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Rapat Kerja Nasional Partai NasDem. Sampai jumpa di Jakarta," tutup Mahathir, mengutip nasdemid.

Diketahui, Partai NasDem tengah mengadakan Rakernas 2022 di JCC Jakarta. Rakernas yang berlangsung selama tiga hari, mulai 15 hingga 17 Juni ini telah dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Salah satu agenda penting yang dibahas dalam Rakernas NasDem 2022 adalah penjaringan calon presiden yang akan dimajukan dalam Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close