Mahasiswa UNAS Gelar Workshop di Yayasan Sahabat Yatim

Nusantaratv.com - 18 Januari 2023

Mahasiswa UNAS Gelar Workshop di Yayasan Sahabat Yatim
Mahasiswa UNAS Gelar Workshop di Yayasan Sahabat Yatim

Penulis:

Nusantaratv.com - Sejumlah mahasiswa Universitas Nasional (UNAS) dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) baru saja melakukan kegiatan Workshop di Yayasan Sahabat Yatim pada Sabtu (7/01/2023) lalu.

Workshop bertema Public Speaking ini, akan membahas beberapa materi yang akan dijelaskan oleh mahasiswa UNAS, diantaranya Dasar-dasar Public Speaking, Public Speaking Efektif dan Vokal serta Gesture Public Speaking.

Ketua PKM, Andhika Masrur atau yang biasa disapa Liem mengatakan bahwa kegiatan Public Speaking dapat melatih kepercayaan diri ketika seseorang berbicara dan didengar oleh banyak orang.

“PKM kali ini untuk melatih kepercayaan diri seseorang ketika berbicara di depan banyak orang,” jelasnya.

Liem juga menyampaikan bahwa sasaran program ini ialah siswa-siswa yang berusia 17-20 tahun.

Turut serta dalam kegiatan ini, pengurus Yayasan Sahabat Yatim Mochammad Didin dan Euis Maesaroh.

Didin berharap kegiatan PKM bertema Public Speaking ini bisa menjadi ilmu yang sangat bermanfaat bagi siswa-siwa didikannya dan menjadi bekal di masa depan mereka.

“Harapan saya pada kegiatan hari ini sangat tinggi, semoga ilmu yang kakak-kakak mahasiswa berikan bisa bermanfaat bagi para siswa di yayasan ini,” terangnya saat diwawancarai.

Kegiatan ini merupakan program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang bertujuan untuk mengenalkan Public Speaking yang baik kepada 15 siswa di yayasan tersebut. Adapun para anggota program PKM ini ialah Andhika Masrur, Andika Shaputra, Azhar Mafaza, Devy Rachman, Fachry Ziyad, Hariroh Ulya, dan Soppa Ranti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])