Mahasiswa UGM Bunuh Diri Loncat dari Lantai 11 Hotel

Nusantaratv.com - 09/10/2022 15:13

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Yusuf

Nusantaratv.com - Mahasiswa Fisipol UGM tewas pasca jatuh dari lantai 11 Hotel Porta, Jalan Colombo, Depok, Sleman, Sabtu (8/10/2022). Polisi mengungkapkan mahasiswa tersebut bunuh diri.

Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto menjelaskan, mahasiswa berinisial TSR itu sudah diperingatkan oleh karyawan hotel agar tidak melompat. Namun, mahasiswa tersebut tetap nekat dan meloncat dari lantai 11.

"Ya nggih bunuh diri. Sempat diperingatkan sama karyawan sudah mendekat pager jangan loncat sudah diingatkan infonya," kata Sumanto saat dihubungi wartawan, Minggu (9/10/2022).

Polisi menduga penyebab korban bunuh diri adalah ada masalah psikologis. "Ada masalah psikologi, ada surat dari dokternya juga," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, polisi menerima laporan orang jatuh dari lantai 11 Hotel Porta pukul 15.30 WIB. Polisi langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Sleman dan RS Bhayangkara Polda DIY.

"Sekitar jam 15.30 WIB dapat laporan," jelas Sumanto kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (8/10/2022).

Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in