Mahasiswa Tewas Mengenaskan di Kosan Bali

Nusantaratv.com - 22 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mahasiswa di Bali bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) tewas di kamar kosnya, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Pihak keluarga menduga Aldi dibunuh.

Monalisa Nababan, kakak korban mengatakan informasi adiknya tewas diketahui pada Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB. Dia mengaku kala itu ia ditelpon personel kepolisian dari Polsek Kuta Selatan.

Dia mengatakan setelah itu pihaknya menghubungi kerabatnya di Bali untuk memastikan. Setelahnya, ia mendapat kabar adiknya meninggal dengan bersimbah darah. Kini, jenazah mahasiswa itu diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

"Kamarnya bersimbah darah. Alat kelaminnya rusak, semacam ada sobek. Dari situ lah keluar darah. Ada darah di bagian mulut dan hidung juga. Ada memar lengan tangan kanan dan engselnya bergeser. Lantai penuh darah," kata Monalisa, Rabu (22/11/2023).

Dia yakin adiknya itu dibunuh secara sadis. Oleh karenanya, ia berharap keadilan.

"Dugaannya adik saya dibunuh secara sadis. Semoga keadilan berpihak dengan kita," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Nur Habib Auliya sendiri, turut berada di RS Bhayangkara, Medan. Kala dikonfirmasi ia pun membenarkan bahwa jenazah Aldi tengah diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

"Benar," kata Nur singkat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close